Arti Kata Woles Dan Pengertian Kata Woles

Senang sekali bisa berbagi di blog ini. Pada kali ini saya memposting artikel Apa Sih Arti Kata Woles Dan Pengertian Kata Woles?. Sebelumnya saya ijin untuk membagikan kisah saya dulu pada postingan yang satu ini.

Waktu itu saya lagi ada masalah dengan kekasih saya .Hati saya sangat sakit, senep pula karena tingkah dia seperti itu. Selama satu minggu saya hanya berdiam saja. Saya tidak tahu mau bilang apa, mau berkata apa dengan dia. Karena setiap saya berbicara dan mengungkapkan sesuatu, pasti tidak di dengar. Saya mencoba mendekatinya, tetapi usaha saya sia - sia, dia malah menghindar dariku -_-.
Woles, Kata Woles, Slow, Arti Woles, Apa Itu Woles, Apakah Woles, Kosa Kata Woles, PutuGiBagi
Pada saat itu, aku banyak update status yang berbau galau. Pagi, siang, malam, dan sore, bawaan saya galau saja. Saat itu pula dia update status galau juga. selama satu minggu kemudian, dia update status yang ada kata "Woles". Tidak hanya itu, dia mengirim pesan singkat (SMS) ke saya dengan tanda tangan "Woles Aja". Saya bingung juga melihat status teman - teman facebook saya banyak berkata "Woles" "Slow".

Nah pada saat inilah saya mulai berpikir untuk mencari - cari arti dari kata "Woles". Tidak jauh - jauh saya mencari arti dari kata tersebut. Duduk, hidupkan laptop, colokkan modem, koneksikan modem, buka mozilla firefox, mengetikkan google.co.id, ngetikkan kata kunci (Keyword) "Arti Kata Woles" :D. Terlihatlah beberapa deretan alamat website dan blog.
Woles, Kata Woles, Slow, Arti Woles, Apa Itu Woles, Apakah Woles, Kosa Kata Woles, PutuGiBagi

Setelah mengumpulkan banyak arti kata dan informasi, saya langsung mempostingnya di blog ini :D. Baik, langsung saja berikut ini adalah penjelasan arti kata woles. Silahkan anda simak baik - baik secara saksama dan benar :D!.
------------------
Sebenarnya, kata "Woles" ini sudah lama ada. Tetapi baru sekarang ini populer di kalangan anak remaja sekarang. Tidak hanya populer di lingkungan, tetapi populer di situs sosial media, seperti facebook, twitter, dan segalanya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG) Woles dalam bahasa Indonesia di artikan: Santai, kalem, enjoy. Woles sebenarnya berasa dari Bahasa Inggris, yang di modifikasi oleh para penerjemah Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG).

Dalam bahasa inggris woles dalam penulisan sebenarnya adalah "Slow" di baca "Selow" yang artinya Santai, kalem. Lalu di modifikasi kata "Selow" di balik menjadi "Woles". Nah, jadi sekarang tau kan kalo Woles itu artinya Selow, santai, kalem.

Woles itu juga bisa berarti kamu udah nglembur semalaman, demi mengerjakan sebuah tugas nan suci dari guru. Eh, pas giliran besoknya mau dikumpulin ternyata si guru mendadak sakit dan tugas itu ditunda buat pekan depannya lagi. Itu namanya woles.

Intinya, woles itu semacam energi positif yang bisa bikin kamu terus bisa happy, bisa menerima kenyataan. Menggerutu atau ngeluh boleh lah dikit-dikit. Namanya juga manusia, tapi bentar aja, setelah itu kembali ke woles seperti semula.
------------------
Contoh beberapa kalimat percakapan dua manusia gaul yang ada kata Wolesnya:

Contoh 1 :
Nenty: "Ehh, kamu udah ngerjain PR belum, gw belum lagi."
Suwondo: "Woles aja kali, gurunya juga pasti ga masuk."
Contoh 2 :
Salista: "Sorry ya, tadi gw ninggal lo."
Sujane: "Iya gpp, Woles aja bro."
Contoh 3 :
Baitha: "Gw takut nih besok kena omel samaguru I.P.A gara2 minggu lalu."
Bagas: "Woles bro, Woles.., entar gw bantuin ngejelasin masalahnya."
Itulah tadi pembahasan dan sekaligus contoh percakapannya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin Copas (Copy + Paste), mohon dengan sangat berikan link sumber link aktif!. Terima kasih.

Artikel Terkait

1   komentar

Posting Komentar

Cancel Reply